Rabu, 09 Oktober 2013

Kebutuhan Dalam Membangun Sebuah Bisnis

 

  • Do The Right Thing

Memiliki keterbukaan dan kejujuran satu sama lain dan dengan partner bisnis serta bertindak etis sesuai dengan aturan perusahaan dalam bisnis. Disiplin dalam menjalankan pekerjaan, datang/pulang dan istirahat tepat waktu, mengikuti program-program perusahaan.

 

  • Keep Challenging

Selalu bersemangat untuk memiliki leadhership yang penuh inovatif dan mengambil inisiatif perorangan untuk memajukan bisnis, meskipun telah menjadi nomor satu.

 

  • Exploring Different Paths

Karyawan mempunyai kepentingan dan kebutuhan untuk berkembang dengan project-project baru, jabatan atau tanggung jawab area yang lebih menantang. Mendorong untuk berbagi ide secara terbuka dan memberdayakan karyawan untuk memberikan konstribusi terhadap bisnis.


  • Meeting Needs Better

Mengembangkan merk yang ada, baik produk lama maupun produk yang baru, dengan memenuhi kebutuhan pelanggan yang lebih baik dari orang lain / kompetitor di seluruh negeri. Mengedukasi dengan memberikan produk kepada orang lain sebagai hadiah dan sarana promosi.

 

  • Together is Better

Dengan adanya keberagaman dalam suatu tim dapat mengembangkan solusi inovatif untuk memecahkan masalah dan bisa memberikan hasil yang baik. Aktif memberikan pendapat untuk keberhasilan tim dengan tidak memaksakan kehendak dan berpikir positif. Bekerja dengan penuh keikhlahsan, tanggung jawab dan dedikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar